Padang, Minggu (02/3/2024) Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (KTP) melaksanakan kegiatan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM) yang bertemakan “Meningkatkan Solidaritas untuk Mewujudkan Kepemimpinan yang Berintegritas”. Secara umum pelaksanaan LKMM bertujuan untuk memberikan bekal kepada mahasiswa berupa wawasan, sikap dan keterampilan untuk memberdayakan organisasi kemahasiswaan agar menjadi lebih efektif, inovatif dan produktif dengan berdasarkan pada prinsip – prinsip dan kaidah manajerial.

Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Bapak Alkadri Masnur, S.Kom., M.Kom selaku Pembina HMD KTP. Dalam sambutannya, Bapak Alkadri menyampaikan bahwa kegiatan LKMM ini sangat penting bagi Pengurus HMD KTP dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai pengurus HMD KTP 2024 ini. Kegiatan pembukaan secara simbolis dilakukan dengan Pemukulan Palu Sidang dan Sesi Foto bersama.

Acara utama LKMM ini diisi dengan penyampaian materi mengenai organisasi dan kepemimpinan oleh Muhammad Jihan S.Pd yang merupakan mantan Ketua BPM FIP Universitas Negeri Padang. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan sharing session seputar organisasi.

Kegiatan LKMM ini dihadiri oleh Para tamu undangan dari ormawa selingkungan FIP UNP dan Pengurus HMD KTP FIP UNP yang berjumlah 52 Orang Mahasiswa. Diharapkan setelah mengikuti LKMM ini pengurus HMD KTP memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dalam mengembang tugas untuk menjalankan organisasi dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »